Monday, July 23, 2012

KUMPULAN CONTOH DOKUMEN AMDAL

Selamat Datang,

Bagi anda yang sedang mencari CONTOH DOKUMEN AMDAL (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan) baik untuk REFERENSI Pembuatan Dokumen Amdal Untuk sebuah Proyek, seperti amdal lingkungan, amdal jalan, amdal perusahaan, amdal pabrik, amdal pdf, amdal industri  Maupun amdal untuk keperluan Study...

Berikut Adalah File Literatur Tentang Amdal (Tanpa Password) bila anda sedang mencari info defenisi amdal  ataupun peraturan amdal yang dapat digunakan sebagai Referensi Amdal :
Download File Tanya Jawab Amdal
Download Literatur Amdal (ITB)

Halaman Blog tunggal ini menyediakan CONTOH-CONTOH Dokumen Amdal Dari Proyek yang memang telah dilaksanakan, baik itu dalam negeri maupun luar negeri, yang DAPAT DI DOWNLOAD SAAT INI JUGA di Halaman Ini.

File-File Dokumen Amdal di Halaman ini adalah ORIGINAL (ASLI) Dan Kami Tidak Melakukan PENG-EDITAN terhadap File-File tersebut. Kami Hanya menyediakan File-File Contoh Dokumen Amdal untuk dapat dijadikan REFERENSI dan mudah di download.

Namun sebelumnya perlu diberitahukan bahwa File-File tersebut telah TER-PASSWORD. Kami mengenakan Biaya Jasa untuk Biaya meng-ONLINE-kan file-file dokumen amdal tersebut sehingga dapat mudah didownload dan dijadikan Referensi.

Biaya Jasa Untuk Mendapatkan Password Seluruh File Di Halaman Ini Hanya Rp.25.000,- Dapat Di Transfer Bank Atau Dapat Diganti Pengiriman Pulsa Telkomsel As 25Ribu

Isi File-File contoh dokumen amdal di halaman ini adalah Laporan Final Amdal dalam format PDF dan umumnya menggunakan Bahasa Inggris. Beberapa File Adalah AMDAL dari Kegiatan - Kegiatan Proyek Di LUAR NEGERI dan BEBERAPA FILENYA adalah Kegiatan Proyek Di Indonesia.





Atau Lihat File-Filenya Di Video Berikut ( Jika Tidak Tampil, Video Bisa Dilihat Langsung Di Youtube => KLIK DI SINI ) :






CARA MENDAPATKAN PASSWORD FILE
Untuk Memudahkan Proses Mendapatkan File Contoh Dokumen Amdal dan Passwordnya, Telah Kami susun dalam 4 Langkah Berikut :

1. DOWNLOAD File Contoh Dokumen Amdal di bawah ini.

2. * Jika Anda Memilih Transfer Bank, Kirim SMS Ketik :  Password Amdal ke Nomor 0823 4809 7778.
    * Jika Anda Memilih Transfer Pulsa, Kirim SMS Ketik : Password Amdal Pulsa ke Nomor 0823 4809 7778.
Setelah itu Kami akan menyimpan nomor HP anda dan membalas SMS yang menyebutkan Nomor Rekeking Tujuan Transfer (Untuk Transfer Bank, dapat Ke BCA, BRI, MANDIRI atau BNI) atau Nomor Tujuan Pengisian Pulsa Telkomsel /As 25 Jika anda memilih Transfer Pulsa.


3. Lakukan Transfer Bank ke Nomor Rekening yang di infokan lewat SMS atau Pengisian Pulsa Telkomsel Atau Telkomsel As 25 dengan cara Kirim Pulsa Elektrik Atau Nomor Voucher Pulsa Atau Transfer Pulsa Dari HP anda Telkomsel As 20Ribu Ke Nomor HP sesuai balasan SMS yang anda terima.

4. Kami Akan Mengecek Transfer Bank atau Transfer Pulsa/Pengiriman Nomor Voucher/Pengisian Pulsa Elektrik Anda dan Password File Dikirimkan melalui SMS KE NOMOR HP ANDA SEGERA setelah Pengisian Pulsa Anda Telah Masuk.


BERIKUT ADALAH FILE-FILE CONTOH DOKUMEN AMDAL DI HALAMAN INI (File Adalah Asli Tanpa Dilakukan Peng-Editan, Menggunakan Bahasa Inggris Dan Bahasa Indonesia) :

PENTING : Dengan Mendwonload File - File Ini Maka Anda Menyetujui Syarat Dan Ketentuan Hak Cipta Blog Ini.

01.CONTOH DOKUMEN AMDAL : Pembangunan Tempat Pembuangan Akhir Sampah Terpadu - Indonesia.
Tipe File : pdf, 222 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :  
Dalam Rencana Tata Ruang Terpadu Wilayah Metropolitan Mamminasata didirikan untuk mengelola sampah terpadu. Ada berbagai program yang telah direncanakan, termasuk Tempat Pemrosesan Akhir / Situs Dumping (TPA) & Industri Daur Ulang sebagai terintegrasi di Desa Panaikang, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Gowa (KRI International Corporation, Nippon Koei Co, LTD 2006a). TPA ini diharapkan dapat melayani Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Maros dan Takalar. Program-program lainnya telah direncanakan termasuk program promosi 4R (Reduce-reuse-recycle-recovery) dan perbaikan pada sistem pengumpulan dan transportasi.


02.CONTOH DOKUMEN AMDAL : Saluran Transmisi 132 kV Tabor - Afrika Selatan
Tipe File : pdf, 114 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
gbr
Proyek yang diusulkan adalah untuk upgrade dari Gardu Transmisi Tabor ada 275/132kV untuk mengakomodasi jaringan listrik baru 400kV dan 132kV dan deviasi dari Tabor 132kV  - Louis Trichardt saluran listrik dekat Polokwane di Provinsi Limpopo. Jejak yang diusulkan untuk perluasan gardu adalah sekitar 300 x 300 meter, 36 meter (18 meter di kedua sisinya) dan diperkirakan menjadi panjang antara sekitar 500 meter dan dua kilometer (tergantung pada alternatif yang disetujui).





03.DOKUMEN AMDAL : Pengusulan Gardu Baru 765-400 kV Kappa - Afrika Selatan
Tipe File : pdf, 114 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
Eskom adalah pemasok terbesar listrik untuk provinsi Western Cape. Listrik yang disediakan oleh
Eskom ke provinsi ini dihasilkan di pabrik energi terletak di tempat lain di provinsi ini. tumbuh kebutuhan listrik di Western Cape adalah menempatkan peningkatan tekanan pada daya yang ada, generasi dan kapasitas transmisi. karena itu Eskom mengusulkan perencanaan pembangunan baru gardu di provinsi Western Cape.


04.CONTOH DOKUMEN AMDAL : Usulan Perpanjangan Pembuangan Limbah Station Listrik Tutuka - Afrika Selatan
Tipe File : pdf, 178 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
gbr
Eskom saat ini mengoperasikan Power Station Tutuka sebagai bagian dari armada generasi listrik. Sepanjang operasional stasiun, telah dihasilkan limbah umum, termasuk limbah kebun dan puing-puing bangunan. Sebuah fasilitas pembuangan limbah umum itu resmi dan didirikan dalam batas-batas pembangkit listrik Tutuka untuk pembuangan. Limbah ini dibuang dengan pada tempat resmi pembuangan limbah umum dalam Power Station Tutuka, sampai tempat pembuangan mencapai kapasitasnya, dengan tahap dimana limbah itu harus diangkut ke Kriel untuk pembuangan.


05.CONTOH DOKUMEN AMDAL : Pengusulan Pembangunan A BURIAL GROUND NEAR THE UPPER BEDFORD DAM - Ingula - Afrika Selatan
Tipe File : pdf, 83 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
Eskom Holdings Ltd sedang dalam proses membangun Skema Penyimpanan Ingula (PSS) di perbatasan antara Negara Bebas dan Provinsi KwaZulu-Natal. Skema ini memiliki kapasitas untuk menghasilkan nominal 1332 MW listrik. PSS Ingula terdiri dari dua reservoir (disebut sebagai Bedford atas dan lebih rendah Braamhoek waduk), sebuah kompleks pembangkit tenaga listrik bawah tanah, terowongan saluran air yang menghubungkan waduk dengan jalan kompleks pembangkit tenaga listrik akses, dan jalur transmisi antara komponen lainnya.


06.Perpanjangan Operasi Perusahaan Dengan Penutupan Pembuangan Limbah Perusahaan - Afrika Selatan
Tipe File : pdf, 152 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
Pembuangan Limbah Boitshepi, terletak di Vanderbijlpark, dimiliki dan dikelola oleh ELM dan menerima limbah industri dan perkotaan dari daerah sekitarnya. Situs ini dioperasikan oleh Enviro-Isi dan telah beroperasi sejak tahun 1970, sebelum pembentukan Persyaratan Minimum untuk Pembuangan Limbah oleh TPA [Departemen Urusan Air (DWA1), 1998] dan dengan demikian tidak diijinkan / berlisensi. Untuk memenuhi persyaratan hukum yang diperlukan, situs yang diusulkan diperpanjang dan kegiatannya harus tepat dirancang dan berlisensi, sejalan dengan persyaratan baru.


07.Pengusulan Retrofit DARI 4 UNIT ELEKTRO-STATIS PRECIPITATOR PADA PEMBANGKIT LISTRIK DUVHA DENGAN FABRIC FILTER PLANT - Afrika Selatan
Tipe File : pdf, 41 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
Undang-undang baru (Pengelolaan Lingkungan Nasional - Kualitas Udara Act, 2004 [UU 39/2004], 248 Pemberitahuan, 31 Maret 2010: Standar Emisi Minimum) mensyaratkan bahwa semua pembangkit listrik yang ada harus sesuai dengan standar dari 100mg/Nm3 (N = kubik Normalisasi meter, 101.325 kPa, 0 ° C, dinormalisasi ke O2 referensi 10%, dari basis kering) pada tahun 2015 dan selanjutnya sesuai dengan standar untuk pabrik baru 50mg/Nm3 tahun 2020.


08.Proyek Usulan pembangunan jalur kereta api (dan terkait infrastruktur) dari kereta api yang ada (sejajar dengan N4) untuk Kusile Power stasiun - Afrika Selatan
Tipe File : pdf, 187 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
gbr
Stasiun Daya Kusile, dan infrastruktur, termasuk kereta api dan transportasi jalan, menerima Otorisasi Lingkungan (EA) pada Maret 2008. Menurut perencanaan asli, sorben hanya akan diangkut dengan kereta api ke stasiun listrik, jalan jaringan akan digunakan untuk transportasi lainnya. Namun, selama desain rinci dari infrastruktur, rute rel yang berwenang dianggap tidak layak karena beberapa tantangan teknis.






09.Pengusulan Saluran Transmisi 765kV line Camden - Mbewu - Afrika Selatan
Tipe File : pdf, 341 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
gbr
Eskom dalam proses melakukan investasi infrastruktur utama, termasuk pembangunan gardu dan jalur transmisi listrik baru. Kode Grid Transmisi menetapkan bahwa jaringan Transmisi bertanggung N-1 compliant. Itu adalah jaringan transmisi yang akan dapat memasok beban bawah akibat hilangnya salah satu saluran listrik atau peralatan. Jaringan Grid Timur saat ini tidak sesuai dan masalah yang ada dan 
akan memburuk di masa depan sebagai akibat beban di wilayah tersebut meningkat




10.Phola-Kusile Overland Coal Conveyor - Afrika Selatan
Tipe File : pdf, 237 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
gbr
AAIC Ltd mengusulkan untuk membangun sebuah sistem overland conveyor - Phola-Overland Conveyor Kusile Batubara, untuk mengangkut batubara dari Pabrik Pengolahan Batubara Phola (Phola CPP) untuk Eskom Kusile Power Station (Kusile) di Provinsi Mpumalanga, untuk memenuhi permintaan batubara di Power Station Kusile




11.CIANJUR EASTERN RING ROAD DEVELOPMENT
Tipe File : pdf, 33 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan abstrak (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
gbr
Dampak Dokumen Penilaian Lingkungan Pembangunan Ring Road Timur Cianjur dibuat untuk memenuhi persyaratan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 1997 tentang Pengelolaan Lingkungan Hidup mengenai, yang antara lain menyatakan bahwa setiap kegiatan mungkin
dapat menimbulkan dampak besar dan penting terhadap lingkungan, harus dilengkapi dengan Assessment Dampak Lingkungan (AMDAL).




12.NGAWI RING ROAD DEVELOPMENT
Tipe File : pdf, 119 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan isi (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
gbr
Ada ketidakseimbangan pembangunan daerah percepatan, terutama di kalangan distrik utama (kota orde I dan II) dengan orde kurang dari kota cukup signifikan di Provinsi Jawa Timur, sehingga hal ini tentu tidak sejalan dengan upaya pemerataan pembangunan di Provinsi ini. Pertumbuhan Ngawi Kota sejak tahun 1990 sampai sekarang bisa dikatakan sebagai stagnan, meskipun potensi yang dimiliki oleh daerah ini cukup banyak, baik yang merupakan sumber potensi atau manusia sumber daya, tapi belum dikembangkan secara optimal.


13.AMDAL Pembangunan Jalan Widang Gresik
Tipe File : pdf, 293 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan isi (Isi Dokumen Dalam bahasa Indonesia) :
gbr
Berdasarkan hasil identifikasi/perkembangan yang terjadi di lapangan, ternyata Jalur Pantai Utara Jawa (Pantura) sudah mendesak untuk segera mendapat penanganan yang memadai agar senantiasa dapat berfungsi untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas barang dan penumpang dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi.
Penangan tersebut tidak hanya mengatasi kerusakan di lintas jalur jalan Pantura secara menyeluruh, namun juga kekuatan strukturnya dapat mendukung beban lalu lintas yang ada serta meningkatkan kapasitas jalan secara memadai.


14.AMDAL Pembangunan PLTG Kapasitas 2 x 40 MW OLEH PT.PLN (Persero) Pembangkitan SumSel
Tipe File : pdf-scan, 211 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI 
Potongan isi (Isi Dokumen Dalam bahasa Indonesia) :
gbr
Untuk memenuhi kebutuhan energi Listrik Di Provinsi Jambi, saat ini energo listrik yang diproduksi di Provinsi Jambi meliputi pembangki barbahan bakar gas dan minyak (PLTD) 6 x 5,128 MW dan pembangkit berbahan bakar gas (PLTG) 2 x 30 MW. Jumlah di atas belum memenuhi kebutuhan provinsi Jambi.





15.AMDAL JALAN TOL - CIREBON JAWA BARAT
Tipe File : pdf, 153 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI
Potongan isi (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
gbr
Perkembangan Jalan Tol memiliki manfaat besar bagi masyarakat dan pembangunan daerah. Pengembangan Jalan Tol juga bisa menyebabkan harmonisasi pembangunan daerah dengan tingkat pertumbuhan dan orientasi geografis. Setelah mengatakan bahwa, Jalan Tol Badan Pengatur (Badan Pengatur Jalan Tol - BPJT) dan Kementerian Pekerjaan Umum (PU) bekerja sama dengan investor, PT. Lintas Marga Sedaya, dan berencana untuk membangun Cikampek - Palimanan jalan tol dengan panjang jalan sekitar ± 116.4 KM (Sta 91 +350 Sta-207 +350). Perkembangan ini menyelesaikan studi ANDAL pada tahun 2008, dengan 660/2565-BPLHD rekomendasi nomor, tanggal 15 Agustus 2008.


16.AMDAL PEMBANGUNAN JALAN TOL CIKAMPEK - PALIMANAN
Tipe File : pdf, 268 Halaman.
DOWNLOAD KLIK DI SINI 
Potongan isi (diterjemahkan dari bahasa inggris) :
gbr
Berdasarkan Nomor Gubernur Jawa Barat SK: 620/Kep.184-Sarek / 2008, tentang Perubahan atas Keputusan Gubernur Jawa Barat No 620/Kep.538-Sarek/2006, tentang Penentuan Cikopo - Palimanan Jalan Raya Situs Konstruksi
(SP2LP), rencana untuk lokasi Cikampek-Palimanan jalan tol alignment sesuai dengan 2003 - 2010 Perencanaan tata ruang Provinsi Jawa Barat dan revisi master plan untuk Provinsi Jawa Barat (Perda no.3 tahun 1994). Rute jalan raya ini akan melalui beberapa jenis tanah yang beragam, yaitu: padi irigasi (27,7%), perkebunan (4,41%), hutan (17,64%), semak (15.39%), lahan kosong (15,18%), tadah hujan sawah (8,79% ), bidang (5,86%) dan perumahan (4,96%). Area Perhutani milik hutan dan perkebunan dapat dilihat dalam lampiran. Lokasi penyelarasan Tol Cikampek Jalan Palimanan.


Jika Ada yang kurang dimengerti dapat SMS Di Nomor HP : 0823 4809 7778


Link Iklan


contoh laporan upl ukl




100 file contoh rab



kumpulan dokumen pra rk3k




pekerjaan mekanikal elektrikal - blog referensi




Trims Atas Kunjungan Anda
SUKSES SELALU

contoh-dokumen-amdal.blogspot.com
2017

No comments:

Post a Comment